Hehehe tahu aja klo lagi BT, iya neh lagi buete banget...... biasalah stress2
mahasiswa semester akhir...... ditambah masalah masalah yang bejibun
bejibun......
Tergantung Gratisannya mas... klo gratis tapi kualitasnya bagus ya siapa yang
ga mau? Gratisan hanya istilah aja mas, masa mau dibilang yang lebih jelek lagi
Anti Virus Go*** kan kasihan hehehe.....

Sori buat para AVGers, bagaimanapun juga AVG tetaplah aplikasi yang bagus, wong
klo aku disuruh bikin ya ga bakalan bisa... tapi jujur saja, aku ga suka sekali
ma nih AV masih lebih baik pke PCMAV buatan lokal.

Kenapa? karena Pengalaman pertama pke nih AV waktu jaman2 virus brontok pertama
kali muncul, kompi kupasang AV ini berdasarkan saran teman, eh... file2 windows
dihapus semua.......

Nah,kata iklan kan "Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda..."
Lah ini kesan pertamanya ga hanya menggoda udah keterlaluan, ya selanjutnya
kubuang jauh jauh nih AV. hehehehe

Tapi bagimanapun juga ini soal selera, klo teman2 yang lain masih suka AVG ya
silahkan. Ada yang suka pedas ada yang ga suka, ada yang suka cantik ada yang
suka jelek (ga ada hubungannya) ....

Bebaslah milihnya, itu hanya opini saya aja tidak lebih, khan negara kita bebas
mengeluarkan pendapat... hehehehe, saya setuju dengan Pak Nathan sampai
sekarang saya masih mengandalkan AV ESET/NOD32 plus AV BackUP PCMAV.

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Account Premium RapidShare dan MegaUpload GRATIS kunjungi
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=169168
Add FS ku http://profiles.friendster.com/xliko ga rugi deh ^^
Cuma ngisi survey ngawur 2 kata dapat $6 kunjungi
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=exliko