From: badrunbatax <[EMAIL PROTECTED]>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 7, 2008 12:12:17 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Instalan vista baru ko' kedetek avg ?

Duh AVG nasib mu kok jelex amat....
sekedar  masukan aja,  tahun 2007  kantor saya pake AVG 7.5 dan  saya
bilang cukup bagus karena ga ada masalah dalam jaringan dan bisa
dibilang record baguslah. Tapi setelah ada AVG 8, tdk tau kenapa emang
kacau banget ini antivirus. ga bisa bedain virus ama program semua
dibabat. karena itu saya berpindah ke ESET NOD32 , sampai sekarang ga
ada masalah.
So, kesimpulannya AVG 8  produk gagal kali ya....hehehe..