  From: Ivan
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, November 12, 2008 3:00 PM
  Subject: Re: [YF] [JAWAB] Cara menghack warnet

        mas2 saya punya pengalaman pahit di warnet

        saya dah semalaman seaw 1 pc di warnet untuk chat sama download file2
yang ukuran nya besar, saya save file tsb smntra di pc warnet.
        besoknya file2 saya yg kmrn2 dah pada ilang.
        akhirnya gak saya hack sih
        cuma saya rusakin registri dan saya sebarkan worm yang menyebar ke
beberapa kompie
        setelah itu 3 hari 3 buka tuh warnet.
        siapa yang g kesel coba, dah semalaman download segala eh malahan enak2
aja di hapus
        padahal aq kan mau balik lagi.

        trus di tempat lain, aq n tmn ku ke warnet, kemudian pc yang dipakenya
itu lelet, trus dia pindah ke pc lain, eh malahan bayarannya 2 pc, seharus nya
bisa di transfer malahan g, saking keselnya aq bikin sama kaya kasus pertama
tadi.

        untuk admin warnet, makanya jangan seenaknya. g semua yang pake tuh pc
mu disana itu bodoh.

        salam