I Love Indonesia

________________________________
Dari: Fatonah Tulfurkon <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Rabu, 12 November, 2008 17:09:33
Topik: Re: [YF] [JAWAB] Cara menghack warnet

"nah untuk kejadian 1 orang bayar 2 kompi itu hanya Operator warnetnya aja yang
error jadi kesalahan bukan pada warnetnya atau komputernya tapi pada orangnya"

----------> kok operator yang error....? ini mah kemungkinan client nggak
matikan biling, jadi dia pindah ke pc lain nggak ngomong sama operator,
otomatis kan 2 biling idup terus, yang salah siapa....?