________________________________
Dari: Fun_land <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 12 November, 2008 17:39:32
Topik: [YF] [JAWAB] Cara menghack warnet

Benar tuh mas Ivan, seharusnya mas Ivan titip pesan dulu sama yg bertugas d
warnet (OP). Nah kalo PC nya pake deepfreeze ya otomatis ga salah dunk OP
warnetnya. Kalu ANDA bijak berpikirlah sebelum berbuat. Bayangkan warnet itu
punya mas sendiri, apa yg akan mas lakukan. MOHON JAWABAN mas IVAN.