________________________________
Dari: Kadal Aja <th3_k4d...@yahoo.co.id>
Terkirim: Rabu, 14 Januari, 2009 14:17:38
Topik: Re: [YF] [JAWAB] Komputer Restart

yupz.. bener tu apa yg dibilang yudhi

berdasarkan pengalaman selama ini klo restart sendiri
bisa karena virus,, n bisa karena powersupply' a yg dah mw pensiun

berhubung tu dah diinstall ulang,,so --> power supply'a dah minta pensiun tu..

moga berguna bro...

yudihendrawanto <sentolopimut@ gmail.com> wrote:
biasanya power supplynya sudah lemah,
komputerku juga pernah gitu, trus tak ganti power suplay lancar ngak masalah.

2009/1/12, rock rock <blue_...@yahoo. com>:
> Ass...
> Mhn bantuan rekan2 mailist semunya, ada kompi teman gw ketika sedang hidup
> restart sendiri. Udah saya instla ulang wondows nya, tapi tetap aja restart
> terus. Palingan bertahan hidup agak 5 menit, trus restart. Apa ya kira2
> masalahnya? Please help me..
> Thanks
>

> Ada Naruto, Sandra Dewi dan MU di Yahoo! Indonesia Top Searches 2008.
> http://id.promo. yahoo.com/ topsearches2008

 Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.