Itu ada masalah sm VGAnya,coba check VGA AGP or VGA PCI yg terpasang mungkin
kendur atau IC nya sudah hangus atau ada mslh dengan papan jalur circuit VGAnya
krn kotoran yg menumpuk,jd tinggal dibersihkan.

________________________________
From: rock rock <blue_...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 12, 2009 2:59:03 PM
Subject: [YF] [Tanya] Komputer Restart

Ass...
Mhn bantuan rekan2 mailist semunya, ada kompi teman gw ketika sedang hidup
restart sendiri. Udah saya install ulang wondows nya, tapi tetap aja restart
terus. Palingan bertahan hidup agak 5 menit, trus restart. Apa ya kira2
masalahnya? Please help me..
  Thanks

 Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!