From: rock rock <blue_...@yahoo.com>
Subject: [YF] [Tanya] Komputer Restart
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Monday, January 12, 2009, 2:59 PM

            Ass...
Mhn bantuan rekan2 mailist semunya, ada kompi teman gw ketika sedang hidup
restart sendiri. Udah saya install ulang wondows nya, tapi tetap aja restart
terus. Palingan bertahan hidup agak 5 menit, trus restart. Apa ya kira2
masalahnya? Please help me..
  Thanks

        Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

Kirim email ke