Kita semua yang ada di millis ini adalah sahabat dan kita semua sudah
mengenal dan sayang sama mas Nathan  meski tidak semuanya pernah
bertatap muka langsung.
Yang sabar mas. Yang pasti saya dan tentunya temen2 YF millist kasih
support / dukungan buat mas Nathan.

Salam

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Prog Tel <progtel2...@...>
wrote:

> ________________________________

DPRD Jatim itu baru beneran tinggi pohonnya dan hrs siap jadi public
figure yang baik dan bisa jadi teladan bagi masyarakat. Btw, dari
namanya aja emang sudah sabar koq mas, apalagi orangnya yang asli...

▄▀▄▀▄▀█â–"â–'â–` ipo...@...

lain janganlah dibalas dengan kejahatan tapi harus dibalas dengan
kebaikan... karena Tuhan yang Maha Adil akan memberikan yang terbaik
bagi kita... Amin...

> Salam,
>

> ________________________________

kata, mohon bimbingannya dan aku siap ditegur kok om.

> Best Regards
>
> I am.
>
> #####
>
> Diberesin...? Itu mah namanya => "PREMAN MODE ON"...
> Btw, emang kita harus saling mengingatkan dan meluruskan satu dengan
yang lain jika ada yang melakukan hal yang tidak benar...

> Salam,
>

> ________________________________

bertemu langsung sama  mas nathan
> tapi kayaknya gudangnya mas nathan banyak banget salah satunya
jamesbond
> makasih atas semua isi didalam gudang itu, kalo bisa nanti dikeluarin
isi didalam gudang  yang lain (NGAREP)
> semua isi didalam gudang mas nathan sangat berguna bagi kita
> bayangkan kalo kita beli di mangga dua perkeping 25rb dikali berapa
wah banyak dah
> belum lagi gudang yang selalu dibawa2, kalo kursus dah berapa tu
biayanya?
> aku bukannya mau menyanjung mas nathan tapi  itu sebuah kenyataan
>
>  salam
> bodoh san
>
> #####
>
> Makasih atas responnya mas, soal koleksi di gudang JAMESBOND
sebenarnya cuman 10% dari koleksi saya yang cuman harddisk 100 GB dan
koleksi ISO Linux-Win-BSD saya yang cuman sekitar 150 distro di harddisk
160 GB. Yang mau Copy darat bisa FreeCopy koq...

> Salam,
>

> 007
>

> ________________________________

kenapa setiap posting email saya tidak lagi saya cantumkan "NAMA" saya
lagi tapi tertulis "007" saja...? Memang ada sedikit latar belakang atau
ada something dibalik hal ini dan sengaja disetiap akhir email atau
ucapan salam saya tidak lagi tertulis nama saya.

> Latar belakangnya adalah sbg berikut... Beberapa waktu lalu, ada
seseorang yang TIDAK SAYA KENAL secara personal dan dia juga TIDAK
MENGENAL SAYA tapi dia ngomong ngawur di forum. Men-diskreditkan nama
saya dan ngomong ngawur gak karuan bahkan menfitnah saya dengan indikasi
IRI atau SIRIK...

> Akhirnya saya diskusi dengan Kang Kurniawan dan Mas Adi Nugroho
mengenai hal ini karena ini menyangkut nama baik saya. Dan saya ambil
hikmahnya dari kejadian ini yaitu "Tak kenal maka tak sayang... mengenal
tentulah sayang..."

> Btw, dalam sekalipun dalam email saya tidak perlu disebut / ditulis
nama saya, tapi rekan2 semua tahu kalau jawaban atau solusi yang
diberikan itu adalah dari saya. Bahkan banyak hal yang "identik" dengan
saya atau dengan solusi saya juga mudah di ingat atau yang lain maka
rekan2 akan teringat hal itu.. Kenapa? Karena anda mengenal saya,
walaupun saya tidak perlu menyebutkan atau menuliskan nama saya dalam
huruf atau font yang besar.

> Hal ini bukan hanya terjadi pada saya, tapi pada anda atau siapapun
kita pasti akan mengalami hal itu. Apa yang baik akan selalu diingat dan
dikenang. Contoh yang paling simple aja seperti Solusi dari Pak Onno
Purbo, solusi RT-RW-Net, VOIP Rakyat, dsb. Tidak perlu menyebutkan nama
Pak Onno tapi kita semua sudah tahu kalau itu buah karya Pak Onno.
Kenapa? Karena kita mengenalnya. .. Begitu juga dengan XCODE Kang
Kurniawan - Adi Nugroho, Linux XCODE Kang Jerry Maheswara, dll msh
banyak lagi... ( Apalagi banyak jago-jago IT-nya koq... )

> Jadi... jika kita belum mengenal seseorang dengan baik, tidak mengenal
dengan dekat atau tidak ada hubungan sama sekali maka janganlah kita
memberikan penilaian yang tidak semestinya yang BERUPA hasil olah pikir
kita sendiri, kita nilai sendiri, kita simpulkan sendiri lalu kita
PUBLISH penilaian kita terhadap seseorang tersebut. Nah, hal inilah yang
dapat menjadi FITNAH dan men-diskreditkan orang lain karena tidak ada
bukti yang relevan, hanya katanya dan katanya...

> Jadi... saya tidak pernah menghitung apa yang saya berikan untuk
Yogyafree tapi saya selalu ingat apa yang saya dapatkan dari Yogyafree.
Baik berupa pelajaran, pengalaman, wawasan, kebersamaan, rasa saling
memiliki Yogyafree serta banyak hal lain yang positif. Kita semua banyak
belajar bersama dalam Komunitas Yogyafree, jadi saya tidak merasa
menjadi yang paling pandai... SAYA MASIH BELAJAR DAN AKAN TERUS
BELAJAR... Saya hanya memberikan / berbagi pengalaman saya yang masih
sangat sedikit ini...

> Semoga... sedikit pengalaman dan sharing ini dapat menjadi
pembelajaran bagi kita semua bahwa untuk mencapai suatu tujuan atau
cita-cita agar dapat maju PASTI kita akan menghadapi halangan dan
rintangan serta tantangan. Tapi jika kita hadapi dengan tenang, arif dan
bijaksana ( bukan dgn emosi ) maka kebenaran akan muncul dengan
sendirinya.. . . dan permasalahan dapat terselesaikan dengan tenang dan
damai...

> Salam,
>

> 007
>

> ________________________________