From: antok <ayuku...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [SHARE] Tentang 007 ( Tak Kenal Maka Tak Sayang )
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, March 10, 2009, 3:16 PM

            Kita semua yang ada di millis ini adalah sahabat dan kita semua
sudah

mengenal dan sayang sama mas Nathan  meski tidak semuanya pernah

bertatap muka langsung.

Yang sabar mas. Yang pasti saya dan tentunya temen2 YF millist kasih

support / dukungan buat mas Nathan.

Salam

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Prog Tel <progtel2004@ ....>

wrote:

> ____________ _________ _________ __

koq...??? )

> Yup... perasaan blm tinggi pohonnya mas, ntar kalo sudah jadi Anggota

DPRD Jatim itu baru beneran tinggi pohonnya dan hrs siap jadi public

figure yang baik dan bisa jadi teladan bagi masyarakat. Btw, dari

namanya aja emang sudah sabar koq mas, apalagi orangnya yang asli...

▄▀▄▀▄▀█â–"â–'â–` ipo...@....

tahu,

> siapa dan bagaimana mas Nathan, jadi gak perlu untuk kenal secara

personal

> dengan mas Nathan, kita sudah bisa menilai, kalo masih ada yang berani

memfitnah

> apa gak kebangetan, gak berterimakasih atas sharing ilmu yang sudah

mas Nathan

> berikan selama ini, bahkan tanpa mengharap imbalan apapun.

> Terus berjuang mas Nathan, kita semua mendukung koq, SEMANGAT..!!

> Regards,

> Po3nXhttp:// po3nx. web.id

> #####

> Makasih atas perhatiannya mas dan bagi saya... kejahatan dari orang

lain janganlah dibalas dengan kejahatan tapi harus dibalas dengan

kebaikan... karena Tuhan yang Maha Adil akan memberikan yang terbaik

bagi kita... Amin...

> Salam,

> ____________ _________ _________ __

nanti kita beresin.

> Sabar aja om, kita selalu ngedukung kok. Tapi kalau aku pernah salah

kata, mohon bimbingannya dan aku siap ditegur kok om.

> Best Regards

> I am.

> #####

> Diberesin... ? Itu mah namanya => "PREMAN MODE ON"...

> Btw, emang kita harus saling mengingatkan dan meluruskan satu dengan

yang lain jika ada yang melakukan hal yang tidak benar...

> Salam,

> ____________ _________ _________ __

bertemu langsung sama  mas nathan

> tapi kayaknya gudangnya mas nathan banyak banget salah satunya

jamesbond

> makasih atas semua isi didalam gudang itu, kalo bisa nanti dikeluarin

isi didalam gudang  yang lain (NGAREP)

> semua isi didalam gudang mas nathan sangat berguna bagi kita

> bayangkan kalo kita beli di mangga dua perkeping 25rb dikali berapa

wah banyak dah

> belum lagi gudang yang selalu dibawa2, kalo kursus dah berapa tu

biayanya?

> aku bukannya mau menyanjung mas nathan tapi  itu sebuah kenyataan

>  salam

> bodoh san

> #####

> Makasih atas responnya mas, soal koleksi di gudang JAMESBOND

sebenarnya cuman 10% dari koleksi saya yang cuman harddisk 100 GB dan

koleksi ISO Linux-Win-BSD saya yang cuman sekitar 150 distro di harddisk

160 GB. Yang mau Copy darat bisa FreeCopy koq...

> Salam,

> 007

> ____________ _________ _________ __

kenapa setiap posting email saya tidak lagi saya cantumkan "NAMA" saya

lagi tapi tertulis "007" saja...? Memang ada sedikit latar belakang atau

ada something dibalik hal ini dan sengaja disetiap akhir email atau

ucapan salam saya tidak lagi tertulis nama saya.

> Latar belakangnya adalah sbg berikut... Beberapa waktu lalu, ada

seseorang yang TIDAK SAYA KENAL secara personal dan dia juga TIDAK

MENGENAL SAYA tapi dia ngomong ngawur di forum. Men-diskreditkan nama

saya dan ngomong ngawur gak karuan bahkan menfitnah saya dengan indikasi

IRI atau SIRIK...

> Akhirnya saya diskusi dengan Kang Kurniawan dan Mas Adi Nugroho

mengenai hal ini karena ini menyangkut nama baik saya. Dan saya ambil

hikmahnya dari kejadian ini yaitu "Tak kenal maka tak sayang... mengenal

tentulah sayang..."

> Btw, dalam sekalipun dalam email saya tidak perlu disebut / ditulis

nama saya, tapi rekan2 semua tahu kalau jawaban atau solusi yang

diberikan itu adalah dari saya. Bahkan banyak hal yang "identik" dengan

saya atau dengan solusi saya juga mudah di ingat atau yang lain maka

rekan2 akan teringat hal itu.. Kenapa? Karena anda mengenal saya,

walaupun saya tidak perlu menyebutkan atau menuliskan nama saya dalam

huruf atau font yang besar.

> Hal ini bukan hanya terjadi pada saya, tapi pada anda atau siapapun

kita pasti akan mengalami hal itu. Apa yang baik akan selalu diingat dan

dikenang. Contoh yang paling simple aja seperti Solusi dari Pak Onno

Purbo, solusi RT-RW-Net, VOIP Rakyat, dsb. Tidak perlu menyebutkan nama

Pak Onno tapi kita semua sudah tahu kalau itu buah karya Pak Onno.

Kenapa? Karena kita mengenalnya. .. Begitu juga dengan XCODE Kang

Kurniawan - Adi Nugroho, Linux XCODE Kang Jerry Maheswara, dll msh

banyak lagi... ( Apalagi banyak jago-jago IT-nya koq... )

> Jadi... jika kita belum mengenal seseorang dengan baik, tidak mengenal

dengan dekat atau tidak ada hubungan sama sekali maka janganlah kita

memberikan penilaian yang tidak semestinya yang BERUPA hasil olah pikir

kita sendiri, kita nilai sendiri, kita simpulkan sendiri lalu kita

PUBLISH penilaian kita terhadap seseorang tersebut. Nah, hal inilah yang

dapat menjadi FITNAH dan men-diskreditkan orang lain karena tidak ada

bukti yang relevan, hanya katanya dan katanya...

> Jadi... saya tidak pernah menghitung apa yang saya berikan untuk

Yogyafree tapi saya selalu ingat apa yang saya dapatkan dari Yogyafree.

Baik berupa pelajaran, pengalaman, wawasan, kebersamaan, rasa saling

memiliki Yogyafree serta banyak hal lain yang positif. Kita semua banyak

belajar bersama dalam Komunitas Yogyafree, jadi saya tidak merasa

menjadi yang paling pandai... SAYA MASIH BELAJAR DAN AKAN TERUS

BELAJAR... Saya hanya memberikan / berbagi pengalaman saya yang masih

sangat sedikit ini...

> Semoga... sedikit pengalaman dan sharing ini dapat menjadi

pembelajaran bagi kita semua bahwa untuk mencapai suatu tujuan atau

cita-cita agar dapat maju PASTI kita akan menghadapi halangan dan

rintangan serta tantangan. Tapi jika kita hadapi dengan tenang, arif dan

bijaksana ( bukan dgn emosi ) maka kebenaran akan muncul dengan

sendirinya.. . . dan permasalahan dapat terselesaikan dengan tenang dan

damai...

> Salam,

> 007

>  Get your preferred Email name!