udah... karena aku udah ketemu ko ama p nathan... jumat kemarin.. tapi masih
ada yang lebih detaillagi gak ....yach.. buat desain dan koneksi ..truz
lain2nya dech

--- Pada Sen, 28/9/09, Rumaseuw Reagen <mambr...@gmail.com> menulis:

Dari: Rumaseuw Reagen <mambr...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [YF] [HELP] Ajarin bikin web donk !!!!!!!!
Tanggal: Senin, 28 September, 2009, 12:25 PM

                  seperti kata mas Ahmad anda bisa mencoba Joomla atau
Wordpress. Untuk menjalankan CMS tersebut anda membutuhkan WEBSERVER yang bisa
anda liat di panduannya mas NATHAN

http://jamesbond. xcode.or. id/panduan_
          membuat_webserve r_dgn_xampp. html

Semoga Membantu

Pada 28 September 2009 15:14, Achmad ahmad <heacker...@yahoo. co.id> menulis:

untuk belajar bikin web yang gampang,cepat dan mudah itu sangatlah mudah..

coba anda download joomla.com atau wordpress.org

itu merupakan engine web dan blog yang bagus di pelajari untuk pemula.
sedangkan artikelnya silahkan tanyakan ama om google,yah.. .

semoga membantu.

regard's

achmad