kalo di wordpress.org.. udah nyoba tapi lum semua dipelajarin... dan tapilan
disitu bisa dirubah2x gak ya...?? seperti yang di ucoz.com.. lebih cantik....
dan gampang?????

--- Pada Sen, 28/9/09, Achmad ahmad <heacker...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Achmad ahmad <heacker...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [YF] [HELP] Ajarin bikin web donk !!!!!!!!
Tanggal: Senin, 28 September, 2009, 12:14 PM

                  untuk belajar bikin web yang gampang,cepat dan mudah itu
sangatlah mudah..

coba anda download joomla.com atau wordpress.org

itu merupakan engine web dan blog yang bagus di pelajari untuk pemula.
sedangkan artikelnya silahkan tanyakan ama om google,yah.. .

semoga membantu.

regard's

achmad