________________________________
Dari: oky alexander <oky_...@yahoo.com>
Terkirim: Senin, 28 September, 2009 13:20:33
Judul: Re: [YF] [HELP] Ajarin bikin web donk !!!!!!!!

Klo cuma buat web simple (html) pake microsoft frontpage, kalau pingin lebih
artistik ( rodo nyeni lah...boso jowone ) pke Dreamweaver. Kalo pingin instan
tapi cepet ya pke blog aja ( multiply,worpress, blogspot ) ntar pke domain n
hosting gratisan.... pgn lebih instan n cepet ngerti lagi?? pke jasa Webmaster
/ temen yg ngerti ...suruh dia buatin trus skalian minta diajarin.... soal
harga bisa nego2 lah....kalo dah bolo kenthel cukup beliin rokok n nasgor
sebungkus... ..hehehehe. ..