klo boleh sharing......kerja, sekolah dan kuliah punya tujuan yang berbeda tapi
merupakan tahap perkembangan hidup untuk jadi manusia dah.....itu dulu yg
sementara bisa kita sharing

--- On Thu, 12/17/09, Prog Tel <progtel2...@yahoo.com> wrote:

From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Mata Kuliah..
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Thursday, December 17, 2009, 7:55 PM

Kalo menurut pendapat saya... Matematika bin Logika sangat perlu di dunia
Teknologi Informasi... Kalo anda tidak suka matematika, itu salah besar dan
anda akan menyesali-nya suatu saat nanti... Yang pasti, bagi saya di dunia
kerja saya rasakan sangat bermanfaat sekali dalam berbagai hal implementasi.
Kecuali KALO ANDA CUMAN INGIN MENJADI SEORANG DATA ENTRY DOANG selamanya...

Salam,

N4th4n