Walaikumsalam....

Mk itu penting banget, jadi jangan dilewatkan atau asal2an....
semua persoalan dapat dimodelkan dengan matematik..
jadi jika kamu ahli di matematik, insya Allah ga kesulitan dalam memecahkan
persoaalan khususnya yang berkaitan dalam
programming.
dalam game programming itu matematik semua.

Thank....

2009/12/16 Iqbal Al_Katiri <iqbal_e...@yahoo.com>

> Assalamualaikum,
>
> Apa kabar kawan semua..? Sudah lama saya tidak mampir nih..
>
> Mau nanya nih sekarang..?
>
> Saya kan mahasiswa semester 3, Teknik Informatika..
>
> Saya dapet MatKul : Kalkulus,Matematika Diskrit,Dll..
>
> Pokoknya,matematika dehh..
>
> Nah, saya mau tahu! Apakah semua itu benar-benar dapat di Aplikasikan semua
> rumus disana di dunia kerja nanti..??
>
> Terima Kasih...
>
> Wassalamualaikum.

Kirim email ke