Rumus sukses itu gak ada,jalani n nikmati semuanya ajah,kalo mau tau ya
langsung nyebur,kuliah itu salah satu alternatif untuk modal kita nyebur di
dunia kerja,ok sukses gan

From: Abdur Rohman <abdurroh...@ymail.com>
Date: Fri, 18 Dec 2009 07:06:42
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Mata Kuliah..

sebelumnya maaf buat moderator karena memperpanjang bahasan OOT ini

cuma mau memberi motivasi, saya sudah semester 5, elektro..
mungkin kalau masih awal2 kuliah dan mempelajari MK dasar2 kita pasti bosen dan
g percaya kalau semua mata kuliah itu berguna.
tapi kalau sudah mencapai semester 4-5.. kalau kamu cermat semua mata-kuliah
yang mulai bersifat applikatif semua membutuhkan pemahaman matakuliah dasar,
kalau dalam kuliah saya sendiri misalnya, kuliah sistem kontrol membutuhkan
pengetahuan pada kalkulus, matematika teknik dll.
kalau di jurusan2 IT setau saya pada matematika diskrit nantinya akan dapat
diapplikasikan pada pencarian rute terpendek jaringan komputer, dll
jadi tetap semangat,, kalau anda mendapatkan dasar yang kuat, nanti akan mudah
dan asik dalam mempelajari MK semester akhir