  From: Shinichi Kudo
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, January 13, 2010 12:02 malam
  Subject: [YF] [HELP] Sound laptopku ngga bunyi..?

        Dear YF Miliser,
        Kemaren saya biz ngeformat SO (Windows XP) laptop Acer Aspire 4720Z
saya karena sistem yang rusak akibat virus. Ngga seperti biasanya setelah saya
format SO dan install kembali semua drivernya laptop kembali normal, tapi kali
ini ada masalah dengan wifi dan soundnya. Ketika tombol wifi ditekan, lampu LED
indicator wifi se menyala, tapi tidak tampil tulisan "Wireless Enable", kalo
masalah fungsi'a lom taw coz lom dicoba .. Untuk sound'a ngga keluar sama
sekali, udah coba googling, buka arsip n  ikutin petunjuk Mas Nathan masih lom
bisa nih..Mohon bantuan miliser yang punya pengalaman serupa, terima kasih

        Salam,

Kirim email ke