Coba saat instal drivernya secara urut

--- Pada Kam, 14/1/10, MOHAMAD CHANDRA SETIAWAN <mohamadchan...@gmail.com>
menulis:

Dari: MOHAMAD CHANDRA SETIAWAN <mohamadchan...@gmail.com>
Judul: Re: [YF] [HELP] Sound laptopku ngga bunyi..?
Tanggal: Kamis, 14 Januari, 2010, 10:46 AM

Hmmm....

coba deh link berikut:  http://www.techspot .com/drivers/ driver/file/
information/ 9662/

download and install programnya.

good luck.

TQ

2010/1/13 Shinichi Kudo <edogawa...@yahoo. com>

Dear YF Miliser,
Kemaren saya biz ngeformat SO (Windows XP) laptop Acer Aspire 4720Z saya karena
sistem yang rusak akibat virus. Ngga seperti biasanya setelah saya format SO
dan install kembali semua drivernya laptop kembali normal, tapi kali ini ada
masalah dengan wifi dan soundnya. Ketika tombol wifi ditekan, lampu LED
indicator wifi se menyala, tapi tidak tampil tulisan "Wireless Enable", kalo
masalah fungsi'a lom taw coz lom dicoba .. Untuk sound'a ngga keluar sama
sekali, udah coba googling, buka arsip n  ikutin petunjuk Mas Nathan masih lom
bisa nih..Mohon bantuan miliser yang punya pengalaman serupa, terima kasih

Salam,

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke