  From: Shinichi Kudo
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, January 13, 2010 4:46 PM
  Subject: Re: [YF] [HELP] Sound laptopku ngga bunyi..?

        Thank's atas bantuan'a Mas sis1to, semua saran mas udah aq coba semua
sebelum aq posting ko  , otak atik n googling  lagi akhirnya ketemu juga
,ternyata pada laptop Acer
        driver Audio ini harus diinstal pada urutan pertama. Kalau tidak, akan
menyebabkan konflik dengan hardware yang lainnya. Thank's lage

        Salam,