From: sis1to <lin...@gmail.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Thu, January 14, 2010 10:42:35 AM
Subject: [YF] [TANYA] bisa nggak cloning hardisk sata pakai norton ghost 2003

  Buat teman2 milis yogyafree dan moderator

selamat pagi semua

saya mau tanya bisa nggak clonning hardisk sata pake
norton ghost 2003, saya agak bingung krn saya tanya ama datuak google katanya
ada yg bisa trus ada yg nggak bisa trus katanya lebih bagus pake acronis true
image.

klu pake true image jujur saja saya blom pernah nyoba dan
yang menjadi kendala apakah klu kita memakai program true image apakah
pemakainya sama dengan norton ghost yaitu kita harus booting via cd ( spt saya
melakukan cloning menggunakan norton ghost) ataukah kita harus melakukan
penginstallan terlbih dahulu.

bagi teman2 yg udah pernah nyoba mohon dishare
yach...
( berhubung sy lg download program true imagenya
)

salam

sis1to

Kirim email ke