  From: Prog Tel
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, January 14, 2010 1:38 malam
  Subject: Re: [YF] [JAWAB] Bisa nggak cloning hardisk sata pakai norton ghost
2003

  1. Clonning harddisk Sata pake Norotn Ghost 2003 memang bisa di lakukan, tapi
harddisk hasil Clonning gak bisa dipake.
  2. Kenapa harus takut untuk mencoba??? Apakah anda juga takut untuk GAGAL???
Anda bisa simulasi dulu Clonning harddisk mengunakan VMWare koq.
  3. Anda bisa Install Acronis True Image maupun software semacamnya yg lain
serta anda bisa gunakan Hiren BootCD yg sdh sering saya sharing linknya ke
milis kita ini. Disitu ada banyak Tools Clonning... Try... Try... Try......