----- Original Message -----
From: Tino, Ardhyanto
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: 20 Agustus 2003 14:33
Subject: [yonsatu] Re: ROTC ..

Saya sudah coba-coba sounding dengan Bp. Marsma Suharsa dari Lemnhanas
mengenai hal ini. Beliau sangat tertarik dan mengatakan perlu dilakukan cost
comparison dengan jalur akademis militer.

===================================

Kalau nggak salah DR. Ir. Suharsa ini sudah bintang dua (Marsda) sekarang.
Tapi nggak tahu juga ya, sudah cukup lama nggak ketemu.

Kalau Tino ketemu lagi, titip salam saya saja.
Bilangin saya minta tolong dia tanyain ke Akabri, berapa jatuhnya biaya
taruna per kepala sampai jadi Letda.
Atau kalau angka itu nggak ada, tanya saja berapa budget Akabri setahun,
nanti kita tinggal bagi dengan output AMN, AAL dan AAU.
Kalau itung-itungan biaya ROTC per kepala rasanya bisa kita itung sendiri.

Cost comparison ini satu-satunya argumen penting yang saya belum punyai,
kalau kita mau cepat-cepat menyuruh Matori memulai program ROTC (katakanlah
pada tahun anggaran 2004).

Wasalam.