WCDS,
Hallo, Pak Susilo (ExxonMobil),
Pagi ini saya membaca berita di Kompas halaman 15, bahwa pihak Pertamina
menyesalkan pihak ExxonMobil Cepu, karena memberikan laporan yang tidak
jujur dalam hal biaya operarinya di lapangan Cepu. Biaya operasi tsb
dimaksudkan untuk di klaim sebagai cost recovery yg jumlahnya sangat besar
bagi kerugian negara kita.
Kalau saya boleh bertanya sedikit kepada Pak Susilo sebagai anggota Tim
Proyek Cepu, bagamana sih duduk persoalannya ? Kadang-kadang berita di koran
tidak selalu jelas.
NB: boleh saya tahu alamat e-mail anda?
Maaf kepada rekan-rekan Yon-I, saya numpang milis ini mengenai hal ini,
karena saya belum tahu e-mail Pak Susilo. Tapi mungkin ada juga rekan-rekan
Yon-I, yg cukup concern mengenai hal-hal yg berkenaan dgn "pembodohan
rakyat". Kalau berita ini benar, ini salah satu contohnya.
Rgds-Sofyan.