Hallo Gang!!! Yon I

Status resmi masih PT PERTAMINA (PERSERO), Unit Pengolahan VI, Balongan - Indramayu,
tapi sudah 2 tahun lebih s/d sekarang kerjaku di Betawi untuk Proyek Langit Biru
Balongan & masih nangani listrik, gak ada kemajuan ya :-)

Milis EL-81 sempat ikut pasif, sementara ini ku-set gak terima mail krn sdg kurang
waktu biar mail box gak penuh, mau-ku kalo ada waktu aja buka via yahoo group tapi
sayang gak bisa, sudah kulaporkan ke Kiki (Iqbal) tapi gak ada perubahan :-(

Wassalam,

H. Widaryanto
82.62.08.15077

"Indra.SD." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
GMF dulu bagian GA sekarang sudah dispin-off, jadi anak perusahaan, aku
sudah meninggalkan masalah elektro 10 th yl. Henny betul GMF jadi GMF-AA,
supaya core-competence terlihat. Sekarang aku di bagian commercial.

Tentu aku masih inget, alumni Pengalengan, angkatan Galunggung meletus.
Masih di sekitar Cirebon atau pindah ke tempat lain. Ikut milis EL-81
nggak?

Wassalam,

Indra S Djauharie
82.63.08.15087