8<--
Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697
-->8

     wah, kalau di Bandung, pak,

  aku terakhir iseng buat SIM motor sendiri, kronologisnya jadi kayak gini:
  - hari pertama, datang jam 12 siang, disuruh pulang, katanya ga bakal
keburu
  - hari kedua, ikut tes kesehatan+tes tertulis+foto, dari jam 9 sampai jam
3 sore
  - hari ketiga,  baru SIMnya jadi

  Sidang tilang, aku pernah ikutan sekali. sidangnya memang 10-15 menit Pak,
cuma nunggu antriannya memang cukup (sangat)lama + tatapan sinis dan
sindiran dari petugas sana "kenapa ga titip tilang saja sih? " kesannya
kayak saya orang sok jujur :D

  Sekedar intermezzo, ada rekan saya suatu hari kena tilang, kena 10 ribu,
dia cerita ke rekannya (seorang polisi, pangkatnya lumayan lah buat tingkat
polres), kata temannya "lain kali ke gua aja, tilang-tilang aja, ga usah
takut, nanti SIM-nya tak ambilin"

  alhasil, suatu saat dia kena tilang lagi, harga tilangnya 25 ribu, dia
semangat minta ditilang, polisinya sudah banting harga sampai 10 ribu, dia
bilang "tilang aja Pak, saya sempat koq ikut sidang"

  sorenya, dia hubungi temannya, dan seperti janji temannya, besok paginya
temannya datang, membawa SIM dia.

  Sampai situ teman saya bilang kesaya "goblok juga gua ya, polisi udah
banting harga sampai 10 ribu, gua masih nolak, sekarang temen gua sendiri
yang dateng, masak gua kasih 10 ribu? jadinya malah gua kasih 50rb....."

  Salam

  Andoko
  9677.08.32536

Arsip           : http://yonsatu.mahawarman.net
News Groups     : gmane.org.region.indonesia.mahawarman
News Arsip      : http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman

Kirim email ke