Wong yang njajah saja malah wis ngaku kok Genduk ndadak bak pahlawan
pembela.Semua negara Eropah itu ngakui kalau negara2 di Timur itu
koloni mereka.Ketika di Nusantara Londo itu punya hak monopoli,jelas
ini melanggar HAM.
Lalu dalam KUHP mereka dibedakan ada 4 ras:
1.Gol Londo.
2.Gol Europeanen.
3.Gol Timur Asing.Cino,Arab,India.
4.Gol Inlander (sing kulite sawo matang seperti Genduk Mus).
Itu yang gak bisa saya lupakan ttg pelanggaran HAM itu.Masak rasnya
Genduk ditaruh paling bawah.

- In [EMAIL PROTECTED], "Hafsah Salim"