Kamu ini otaknya masih waras gak sih.Opo lupa Amerika juga pernah
minta agar si Bangasyir itu dikirim ke AS.Tapi ditolak sebab RI masih
bisa mengadili si Abu itu.
Lalu yo wajar andaikata RI minta Manuputy dibalikkan kesini wong dia
warga RI sedang si Abu tadi bukan warga AS saja Amerika njaluk.
Memang lebih apik kamu murtad untuk ngurangi jumlah wong bodo di muslim.

Shalom,
Taangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wang.. kayaknya bener deh gue ngatain lu... pola-pikir lu tuh msh
jauh dibawah standard,
> presiden kita ( juga Iran ) berharap banyak akan adanya perubahan
besar setelah nanti amerika di pimpin Barack Obama...
> Bagaimana akan terkabul harapan presiden itu... kalo belum2 udah
mengajukan syarat ekstradisi terhadap seseorang yg sudah diberi suaka
oleh pemerintah amerika...

Kirim email ke