Tawang dungu enggak salah tuh elo bisa liatkan fakta nya pengikut iblis lah
yang menyebar teror di mana ada pengikut nya pasti ada perang ( di thailand,
india, rusia, filiphina, paskistan), kalau orang - orang elo enggak ingin di
sebut penyebar teror elo revisi tuh kitab loe yang turun dari iblis

Kirim email ke