Dan al-Mushaf itu ada beberapa versi...

Versi Kairo yang juga beredar di Indonesai dan versi Maghrib yang
terutama beredar di Afrika Utara selain Mesir ...

Lalu tahun 1972 ditemukan di mesjid Agung Sanna (Yemen) perkamen dan
palimpsest yang menambah bukti bahwa versi al-M%ushaf itu lebih dari satu.

Yang paling penting diingat adalah bahwa :

- al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah

Buktinya nggk ada.

- kajian orientalis (Casanova, LUling, Wansbrough, Luxenberg dklll.)
menunjukkan bahwa asal usulnya al-Mushaf itu adalah teks Nasrnai juga
(hymne, leksioner...)

- dan tiap orang juga bisa melihat bahwa disamping itu al-Mushaf itu
juga berisi dongeng-dongeng yang beredar di Timur Tengah ketika
al-Mushaf itu disusun, ditambah kumpulan adat-istiadat orang Nedui,
sepertu upacara naik haji dll.

Jadi, saya ulang, al-Mushaf itu hanyalah sebuah buku gado-gado yang
disusun orang Arab dan dikibulkannnya berisi wahyu Allah.

Dan Roslan Salleh yang memang tidak cerdas melahap saja kibulan dan
omong kosong orang Arab itu.

--- In zamanku@yahoogroups.com, Roslan Salleh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> LIKE KETTLE CALLING POT BLACK.
>   SENDIRI KENA CHECK DIRI SENDIRI.
>   AKIDAH DUSTA.......KITAB SENDIRI BANYAK VERSI DAN BERBEDA-BEDA.
>   BRO.....PLS MIRROR YOURSELVES. WALK THE TALK. DONT BE FOOLISH.
>
> gkrantau <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           BRUR SUNNY, typich umat Islam mereka tidak pernah terpikir
melakukan check & recheck untuk memastikan bhw yg ditulis orang itu
tidak dusta. Sebeliknya para penulis Islam cenderung menggunakan
falsafat Al Taqiyya - apa masalahnya kalo orang berdusta asal dg
demikian Islam dimuliakan dan musuh Islam dihina.

> Jarang orang2 ini menyadari bhw dg perilaku mereka yg sedemikian
ini, mereka terus menerus mencoreng muka Islam.

> Gabriela Rantau

sekaligus menipu umat Islam dengan cerita ini??? Perang Salib berlaku
dari tahun 1095 - 1291, sedangkan Vlad III Dracula hidup antara 1431 -
1476.

ttp://www.hidayatullah.com/index.php?option=com_content&view=article&id=7961:kisah-nyata-pembantai-umat-islam-bagian-1&catid=94:ragam&Itemid=53

darah dalam novelnya Bram Stoker. Padahal dia adalah tokoh nyata,
seorang panglima Perang Salib yang membantai lebih dari 300 ribu umat
Islam di Wallachia

abad pertengahan. Pemerintah Rumania menganggapnya sebagai pahlawan
nasional, karena kematiannya dalam perang melawan Islam.

Desember 1431 M di Benteng Sighisoara, Transylvania, Rumania. Ayahnya
bernama Basarab (Vlad II), yang terkenal dengan sebutan Vlad Dracul,
karena keanggotaannya dalam Orde Naga. Dalam bahasa Rumania, "Dracul"
berarti naga. Sedangkan akhiran "ulea" artinya "anak dari". Dari
gabungan kedua kata itu, Vlad Tepes dipanggil dengan nama Vlad
Draculea ( dalam bahasa Inggris dibaca Dracula), yang berarti anak
dari sang naga.

berada di medan perang ketimbang di rumah. Praktis Dracula hanya
mengenal sosok sang Ibu, Cneajna, seorang bangsawan dari kerajaan
Moldavia. Sang ibu memang memberikan kasih sayang dan pendidikan bagi
Dracula. Namun itu tidak mencukupi untuk menghadapi situasi mencekam
di Wallachia saat itu. Pembantaian sudah menjadi tontonan harian.
Seorang raja yang semalam masih berkuasa, di pagi hari kepalanya sudah
diarak keliling kota oleh para pemberontak.

Turki. Hal ini dilakukan sang Ayah sebagai jaminan kesetiaannya kepada
kerajaan Turki Ustmani yang telah membantunya merebut tahta Wallachia
dari tangan Janos Hunyadi. Selama di Turki, kakak beradik ini memeluk
agama Islam, bahkan mereka juga sekolah di madrasah untuk belajar ilmu
agama. Tak seperti adiknya yang tekun belajar, Dracula justru sering
mencuri waktu untuk melihat eksekusi hukuman mati di alun-alun. Begitu
senangnya dia melihat kepala-kepala tanpa badan dipancang di ujung
tombak. Sampai-sampai sehari saja tidak ada hukuman mati, maka dia
segera menangkap burung atau tikus, kemudian menyiksanya dengan tombak
kecil sampai mati.

kemiliteran pada para prajurit Turki yang terkenal andal dalam
berperang. Dalam waktu singkat dia bisa menguasai seni berperang
Turki, bahkan melebihi prajurit Turki lainnya. Hal ini menarik
perhatian Sultan Muhammad II ( di Eropa disebut Sultan Mehmed II).
Hingga pada tahun 1448 M, menyusul kematian Ayah dan kakaknya, Mircea,
yang dibunuh dalam kudeta yang diorganisir Janos Hunyadi, Kerajaan
Turki mengirim Dracula untuk merebut Wallachia dari tangan salib
Kerajaan Honggaria. Saat itu Dracula berusia 17 tahun.

Setelah itu, sebagian besar pasukan kembali ke Turki dengan menyisakan
sebagian kecil di Wallachia. Tanpa pernah diduga, Dracula murtad dan
berkhianat. Dia menyatakan memisahkan diri dari Turki. Para prajurit
Turki yang tersisa di Wallachia ditangkapi. Setelah beberapa hari
disekap di ruang bawah tanah, mereka diarak telanjang bulat menuju
tempat eksekusi di pinggir kota. Di tempat ini seluruh sisa prajurit
Turki dieksekusi dengan cara disula. Yakni dengan ditusuk duburnya
dengan balok runcing sebesar lengan, kemudian dipancangkan di tengah
lapangan.

dari tangan Dracula. Namun pada tahun 1456 hingga 1462 Dracula kembali
berkuasa di Wallachia. Masa pemerintahannya kali ini adalah masa-masa
teror yang sangat mengerikan. Yang menjadi korban aksi sadisnya bukan
hanya umat Islam yang tinggal di Wallachia, tapi juga para tuan tanah
dan rakyat Wallachia yang beragama Khatolik.

tuan tanah beserta keluarganya di sebuah gereja dalam sebuah jamuan
makan. Setelah semuanya selesai makan, dia memerintahkan semua orang
yang ada ditempat itu ditangkap. Para bangsawan yang terlibat
pembunuhan ayah dan kakaknya dibunuh dengan cara disula. Sedang
lainnya dijadikan budak pembangunan benteng untuk kepentingan darurat
di kota Poenari, di tepi sungai Agres. Sejarawan Yunani, Chalcondyles,
memperkirakan jumlah semua tahanan mencapai 300 kepala keluarga.
Terdiri dari laki-laki dan perempuan, orang tua, bahkan anak-anak.

lagi. Selama masa kekuasaannya, tak kurang dari 300 ribu umat Islam
dibantainya. Berikut sejumlah peristiwa yang digunakan Dracula sebagai
ajang pembantaian umat Islam:

Tirgoviste. Ini terjadi pada awal kedatangannya di sana, setelah
mengumumkan perlawanannya terhadap Turki.

sedang menimba ilmu pengetahuan di Wallachia. Mereka ditangkapi dan
ditelanjangi, lalu diarak keliling kota yang akhirnya masukkan ke
dalam sebuah aula. Aula tersebut lalu dibakar dengan ratusan pemuda
Turki di dalamnya.

miskin Muslim Wallachia pada acara penobatan kekuasaannya. Para petani
dan fakir miskin ini dikumpulkan dalam jamuan makan malam di salah
satu ruangan istana. Tanpa sadar mereka dikunci dari luar, kemudian
ruangan itu dibakar.

menyambut hari peringatan St. Bartholome, 1459, dia memerintahkan
pasukannya untuk menangkapi para pedagang Turki yang ada di Wallachia.
Dalam waktu sebulan terkumpullah 30 ribu pedagang Turki beserta
keluarganya. Para pedagang yang ditawan ditelanjangi lalu digiring
menuju lapangan penyulaan. Lalu mereka disula satu persatu.

ke wilayah-wilayah yang didiami kaum Muslimin. Dia juga memerintahkan
pasukannya meracuni Sungai Danube. Ini adalah taktik Dracula untuk
membunuh pasukan Turki yang membangun kubu pertahanan di selatan
Sungai Danube. [diambil dari majalah Hidayatullah edisi Januari
2008/bersambung/www.hidayatullah.com

> Search. browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel

Kirim email ke