Wah......boleh juga tuh, makan di PP..... : )

Kan kita membahas mengenai Non Akomodir dari perpajakan pada akuntansi.
Kalau pajak tidak selaras dengan akuntansi berarti tidak ada kalimat

"itu perlakuan akuntansi"

Sehingga Laporan Audited ikut re-stated kan?

Nah.....akhirnya PSAK 46 juga kan? ngga hanya di DSAK sih. Pertama kali saya
kerja, Ruchjat Kosasih juga pernah bicara hal yang sama.

Impact-nya, sudah diredam di PSAK 46 Bos......

Salam,

Winarto Sugondo