Dr. Irawan yb,

Saya sering berkomunikasi dgn. video call melalui web camera dari laptop saya
dari AS atau Kanada ke Belanda dan Jerman tanpa membayar alias gratis apalagi
bisa melihat orangnya "live" waktu berkomunikasi. Barangkali ini cara yg.
paling murah utk. berkomunikasi antar negara. Apakah anda atau ada teman
semilis ini yg. pernah menggunakan video call ke Indonesia atau dari Indonesia
ke LN?

Sayangnya, video call yg. saya gunakan adalah melalui Window Live Messenger
(MSN Messenger) dimana "video"-nya cuma bisa digunakan berkomunikasi utk./antar
dua orang saja pada suatu waktu tertentu walaupun "audio"-nya bisa digunakan
utk. berkomunikasi lebih dari 2 orang secara simultan. Apakah ada program yg.
memungkinkan berkomunikasi dgn. "video" utk. lebih dari 2 orang secara simultan?

Salam,
BH Jo

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Dr. Irawan" <drira...@...> wrote:

> Pak Tjandra G yb,
>
> Saya sudah lama pulang ke LA, saya hanya spent kira2 18 hari disana pada
> akhir december dan balik lagi ke LA january. Betul Hendy Chung , adalah
> salah satu pengurus juga di ICAA , yang setiap Bazaar Imlek selalu
> mengerahkan anak buahnya yang dari Kalbar untuk bervolunteer. Bahkan dia
> yang bawa Gus Dur berkunjung dan berceramah serta nginap di ICAA dulu. Hendy
> itu memang pria yang terpuji dan baik hati saya sangat kagum padanya. kalau
> omongan mandarinnya barangkali Liauw Pu Zhi.

> [...]

Kirim email ke