At 10:32 AM 4/13/2009, you wrote:

>Hmm,
>Bung, Anda berbicara tentang teori. Tetapi dilapangan adalah fakta.

Teori disusun berdasarkan fakta yang telah disaring secara metodologis.
Kalau anda beneran sekolah melewati level SMA dan belajar tentang
Metode Ilmiah - tentu anda tahu hal ini.

>Hmm,
>pemikiran indevenden anda cenderung mengarah kepada kebebasan yang
>sebebas-bebasnya. Jika begitu, ya tidak perlu lagi ada negara dan
>sekolah. Sepertinya anda menyarankan agar masyarakat itu menjadi
>lebah. Hmm, manusia sangat berbeda dengan binatang lebah.

Sesudah membaca komentar anda, saya malah semakin melihat bahwa anda
punya bakat besar untuk jadi diktator.  Anda merasa jauh lebih tahu
apa yang baik bagi orang lain - bahkan ketimbang orang itu sendiri...

Mungkin karena anda sendiri terlalu "indevenden"...