From: "?" <donny...@hotmail.com>
Date: Mon, 08 Feb 2010 14:19:16
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [Keuangan] Re: Menanti Era Profitisasi BUMN

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "Infobank infobanknews.com"
<infobankn...@...> wrote:

> �http://www.infobanknews.com/index.php?mib=mib_news.detail&id=1542
> Tanggal:  08 Februari 2010 - 16:25 WIB
> Sumber: infobanknews.com

> Kehadiran Mustafa Abubakar memang tidak banyak menimbulkan pertanyaan
> negatif. Kalau toh ada, hanya menyangkut jam terbangnya yang tidak banyak
> menangani korporasi.

"Gadis Jujur" memang enak dijadiin OFFERING (tumbal) kesalahan milih
kommisaris/direksi BUMN, makanya dipilih "Boneka Cantik Dari India" yang lugu,
jujur dan gampang diatur ;)

> [...]
> Bahkan, terkadang membingungkan, misalnya ketika ditanya wartawan mengenai
> rencana Bank Negara Indonesia (BNI), akan right issue atau secondery offering?
>

> Dua hal yang berbeda itu sempat menimbulkan kegusaran bagi pasar modal.
> Sebab, secara keterbukaan informasi, harusnya hal itu tidak boleh diumumkan,
> harus menunggu rapat umum pemegang saham (RUPS).
>

> Apalagi, keterangan Pak Menteri juga sempat membingungkan. Suatu hari ia
> menegaskan right issue dan di hari yang lain mengatakan secondery offering.
> Karena pernyataan Pak Menteri, harga saham BNI keesokannya pun sempat melorot.

secondery offering => bunga 7 warna, sama ayam hitam lalu dilarung KELAUT AJEH.

NOTE:
KARTU KUNING atau KARTU MERAH => EGP yang jelas gw selalu "clean tackling"
sesuai aturan FIFA bukan PSSI wasit bayaran.

Blog resmi AKI, dengan alamat www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI, untuk mengenal member lain lebih personal, silahkan join
http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online, demi kenyamanan Anda semua
http://www.mail-archive.com/ahlikeuangan-indonesia@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: