From: "nazarjb" <naza...@gmail.com>
Date: Thu, 25 Feb 2010 03:57:12
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [Keuangan] Re: Calon Gubernur BI, Tak Terlibat Kasus Century

Ikut kasih koment:
@Refreh - Kemarin saya mendapat SMS yang isinya mengatakan bahwa saya ditunjuk
menjadi Gubernur BI. Tapi saya tidak tau nomor hp siapa yang ngirim SMS. Lalu
saya putuskan, ini ada yang iseng alias ngerjain. Selain itu karena saya sangat
yakin tidak bakalan bisa memangku jabatan Gubernur BI maka tawaran itu saya
tolak :-)

Disisi lain, saya juga sudah lama tidak bertegus sapa dengan presiden, mentri
dan parlemen. Karena memang belum pernah berkenalan dan tatap muka secara
langsung. :-)

@Topik - satu tahun tidak ada gubernur BI? jika nanti terjadi permasalahan,
bisa jadi pejabat sementaranya memiliki banyak alasan untuk menapik semua
unsur-unsur kesalahan itu. Dan anehnya ada dan tidak adanya Gubernur BI yang
ditunJuk langsung atas hak prerogatif presiden, kok rasanya sama saja. ekonomi
tetap jalan (walaupun terseok-seok).

@ pertanyaan: Seberapa besar pengaruh dan peran serta Tokoh/figur
instansi-instansi pemerintah dalam mendorong/memotivasi dan menarik laju sebuah
sistim perekonomian dan pembangunan? Faktor-faktor apa saja yang menjadi ciri
khas tokoh/figur yang dianggap benar-benar memiliki kapabilitas pembangunan dan
sistim perekonomian? Tentunya tidak hanya berdasarkan asal tunjuk dan asal SK
saja?

Salam
Nazar
@tbo-Jambi
----
NB: percaya pada kemampuan sendiri lebih baik dibanding hanya asal-asalan
mengikuti orang yang belum tentu bisa lebih baik.

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "dyahanggitasari"
<dyahanggitas...@...> wrote:

> "Semua orang yang terlibat dalam proses century tidak sepantasnya menjabat
> sebagai Gubernur BI," (Arif Budimanta, Komisi XI)
>

> Calon Gubernur BI, Tak Terlibat Kasus Century
> Rosdianah Dewi
>

> INILAH.COM, Jakarta - Nama-nama yang tersebut dalam kasus dana talangan (bail
> out) bank century tidak pantas menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia.
>
> Demikian ditegaskan Anggota Komisi XI Arif Budimanta saat ditemui di Gedung
> DPR RI Jakarta, Senin (22/2). "Semua orang yang terlibat dalam proses century
> [...]

Blog resmi AKI, dengan alamat www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI, untuk mengenal member lain lebih personal, silahkan join
http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online, demi kenyamanan Anda semua
http://www.mail-archive.com/ahlikeuangan-indonesia@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: