From: "dyahanggitasari" <dyahanggitas...@yahoo.com>
Date: Sun, 28 Feb 2010 10:40:26
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [Keuangan] Re: Calon Gubernur BI, Tak Terlibat Kasus Century

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "Oka Widana" <o...@...> wrote:

> Eh saya mau koreksi pernyataan saya kepada mbak Dyah...ternyata ada Presiden
> RI yg masuk penjara, ketika masih menajabat dan ketika sdh mantan......yah
> kalo Presiden tentu bukan Lapas atau LP lah, melanikan pembuangan, pengucilan
> dan atau tahanan rumah....ya Bung Karno lah....

Jadi setiap pekerjaan ada resikonya kan. Barangkali ini PR bersama untuk semua
pihak agar hal hal seperti ini bisa dihindari di masa depan.
Terus terang saya tetap sangat optimis dengan gaji sebesar itu masih banyak
yang bersedia dan lebih percaya diri bisa menjalankan tugas dengan lebih baik.
Optimis Pak Oka.

Blog resmi AKI, dengan alamat www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI, untuk mengenal member lain lebih personal, silahkan join
http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online, demi kenyamanan Anda semua
http://www.mail-archive.com/ahlikeuangan-indonesia@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: