Kayak ceritanya Three Kingdom yang dikombinasi dengan akal sehat (no
offences ya Bro Daniel). Wakakakaka.

Ngomongi SMI aja............, Noh...............takutin badai matahari, Bill
Gates bikin bunker, MEE bikin negara bawah tanah, US Gov nyari The 2nd
Earth, Indonesia, di Porong Sidoarjo aja dicuekin.

Professional, kalau udah terkenal mah lupa ma yang dibawah, sekarang aja
berkoar-koar kayak jagoan, Ngomong mah GRATISSSSS Bung. Kecuali loe dari
Luar Negeri, karena loe kudu kasihin ke gue COR/COD loe yang dilengkapi
dengan formulir DGT-1 atau DGT-2 (simbol arogansi yang akhirnya di-revisi)
baru boleh pake tax treaty.

Lihat korban century noh..................mungkin ngga ada dari mereka yang
sodara loe yang berkoar-koar hebatnya SMI. Ada yang gantung diri, ada yang
gila...........de....el.....el..........

Saya goblog soal ilmu ekonomi, karena itu mau nanya nih.............Century
kan sebuah lembaga moneter ya, bukannya bertanggungjawabnya ke B***
Indone***? Kenape M*nk*u yang terlibat? B*** Indone*** bukannya setingkat
Pres***en? Kenapa ngga dibahas didepan D*R dan M*R? Mereka pada kemana?
Moneter bukannya setingkat dengan Eksekutif dan Legislatif?

Karena saya Goblog, jadinya saya nanya sama yang pinter................mohon
arahannya ya para guru............

Thread ini hanya untuk dikonsumsi didalam Millist Ahli Keuangan Indonesia
(AKI) dan tidak ditujukan untuk menghujat dan menghina orang dan/atau
instansi tertentu, mohon maaf apabila ada yang merasa terlecehkan melalui
thread ini, Thread ini hanya sekedar meminta pendapat dan pengajaran dari
rekan-rekan yang ahli di bidangnya, tanpa memiliki maksud untuk menyudutkan
pihak tertentu.

Salam,

Winarto Sugondo