Ha ha, khan cuma kebetulan aja. Yang Water Rat muncul 56 kali semenjak
januari 1996 dan 10 X ketika muncul plus diatas 1% dan 14 X minus diatas 1%
dan bila kita jumlahkan ke 56 pemunculannya, maka Yang water Rat minus
17.91%.

Yang water rat termasuk 6 terburuk performancenya pada IHSG.

Hari ini :
Muncul 59 x dan 15X cuan diatas 1% dan 11 X loss dibawah -1%. Secara
akumulatif , 0.52%.

Beradasar data yang ada kemungkinan hari ini tipis, tapi saya tetap melihat
dengan chart sebagai patokan saya untuk trading.

Yin Water Ox 59 15 11 0.52    (119.30)       646.50
2010/7/1 5'2 <h15...@yahoo.com>

> Master Hok bener he nebak today Merah..
>
> Besok unsur apa ni Master?
>
> Probabilitas 4 Pillars skrg 100%
> 1 Tebak 1 Benar
>
> With U absolutly can get it free, without U I'm Nothing
> *From: * "**bLi iNdRa**" <gus_c...@yahoo.com>
> *Sender: * amibroker-4-bei@yahoogroups.com
> *Date: *Thu, 1 Jul 2010 09:56:08 +0000
> *To: *AB<amibroker-4-bei@yahoogroups.com>

> [...]