Suheng Hok Hwan.....
mau semua datanya :) RSI 5,14, dan 21 :)

o iya suheng...aku ga ngerti....waktu euro diramalkan akan turun....apa
alasannya ya? euro itu elemen apa sih ya?

usul lagi kepada suheng......lampiran excelnya juga ditambahkan data
sektoral..sehingga kita dapat melakukan data mining lebih dalam....

misal....apa benar, waktu elemen kayu timbul, INKP, SULI dan BRPT akan naik?
sehingga kita dapat cek validitas datanya...atau dibalik.....pada saat Yin
Water Ox, apa sektor yg paling underperformace....dll dll......

makasih suheng atas supply datanya :)

--
yansen lokanata

Kirim email ke