Pak Hok1 mau nanya cara nggunain Jiazi ini gimana ya?? masih bingung saya??TQ

--- On Thu, 7/1/10, Liem Hok Hwan <limh...@gmail.com> wrote:

From: Liem Hok Hwan <limh...@gmail.com>
Subject: [Komunitas AmiBroker] Probabilitas 4 Pillars (Pls del if you don't
like it)
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 1, 2010, 2:15 PM

      Ini adalah data yng lebih lengkap, mohon data yang lama jangan dipakai
karena saya lupa menghitung kabisatnya.
Ingat ya, ini adalah probabilitas, jadi harus dihitung benar2, bila sudah tahu
apa saja yang harus dihitung, maka ini bisa menjadi salah satu seri
dari quantitative  analysis.

Silahkan dioprek, dihari dan kondisi spt apa biasanya Index naik atau turun. Di
hari apa terjadi peningkatan volume besar2an dan di hari apa biasanya sepi
sekali.
Kalau Anda bisa mengolah dengan software statistik, maka jauh lebih bagus.

Bisa juga kalau anda mau, saya bsia tambahakan kondisi RSI pada masing2 hari
tsb, jadi kalau muncul Yang Earth Monkey dan kondisi sudah oversold sekali,
boleh nyopet duluan.
Sekali lagi, jika anda merasa, bahwa data2 diatas bertentangan dng iman Anda,
jangan diteruskan. Namun, kalau anda merasa, bahwa data2 tsb bisa bermanfaat
dan pada akhirnya bisa cuan dan banyak beramal, silahkan dilanjutkan dengan
sepenuh hati.

SalamH1