Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Maaf sebelumnya. Memangnya yang salah dari manhaj haroki itu apanya? Bukankah
karoki artinya pergerakan? Yang saya tahu pergerakan berasal dari kata gerak.
Dan itu adalah hakekat kita sebagai manusia. Paling tidak begitu yang saya tahu.
Katanya salaf itu bukan kelompok, tetapi adalah manhaj. Apa itu benar? Kalo
benar khan berarti kelompoknya bisa bernama apa saja, asalkan manhajnya sesuai
dengan salaf.
satu lagi. Setahu saya PKS itu kepanjangannya Partai Keadilan Sejahtera, bukan
Partai keadilan Sosial.
Mohon penjelasannya.

victor johnson <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
tomy budi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Assalamuaa'laikum

Begini ana tadinya seorang yang bermanhaj haraki (PKS), namun
alhamdulillah Allah tunjukkan hidayahnya sehingga ana tertarik  mempelajari
manhaj salaf dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan  manhaj haraki yang
selama ini ana pegang...dan ana merasa mantap  denganya.. insyaallah dia
memberikan keistiqomahannya. aamiin..

Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuhu

Kutipan di atas saya paparkan kembali, sebagai dasar pertanyaan saya.
Pertanyaan,
1. Apa itu Manhaj Haraki?
2. Apakah itu manhajnya PKS (Partai Keadilan Sosial), bukankah PKS hanyalah
sebuah partai?
3. Apakah politik yang diperjuangkan PKS itu salah?
4. Lalu dalam pemilihan, sebaiknya pilih (coblos) mana, atau diam tanpa memilih?
Dasar pertanyaan saya juga karena banyak teman-teman saya (termasuk saya, namun
Alhamdulillah saya sudah mulai ikuti jalan Salafy, insya Allah <Semoga Allah
menunjukki>) yang begitu kerasnya berjuang dalam partai PKS ini. Karena saya
pikir, partai ini cukup mendekati ajaran Islam yang benar. Maaf bila ada yang
tersinggung.
Begitu dari saya, Syukron.

Wassalamu'alaikum waroh matullohi wabarokatuhu

Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone  calls to 30+ countries for just 2¢/min
with Yahoo! Messenger with Voice.

How low will we go? Check out Yahoo! MessengerÂ’s low  PC-to-Phone call rates.