Wa'alaikumsalam

Akhi, antum pernah tau ga kenapa bahasa Arab dijadikan
bahasanya Al Qur'an?..

Kenapa bangsa Arab justru jadi tempat munculnya
Islam..

Bukan di tempat lain?..

Yg ana pernah baca, bahasa Arab dari segi makna memang
berbeda dari bahasa yg lain.. bahasa yg lebih sempurna
di banding bahasa yg lain..
walp boleh menggunakan bahasa lain ketika berdoa,
syaikh Utsaimin menyatakan lebih afdhol menggunakan
bahasa Arab.. hapalkan da pahami lalu di praktekkan..

Mungkin qt harus banyak baca tentang bahasa Arab ini
sebelum kita mengkritisi kenapa bahasa Arab harusnya
qt perlu tau sebab2 bahasa Arab dijadikan sebagai
bahsa Al Qur'an..

Ada banyak kebaikan dalam menggunakan bahasa Arab..
Walaupun bahasa hanya sebagai 'media' komunikasi tapi
InsyaAllah sebagai golongan salafiyyin, qt harus bny
merujuk dari para salafush sholeh terdahulu.. termask
bahasa yg mereka gunakan..

Wallahua'lam..

http://mail.yahoo.com