Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

Saya mohon dengan sangat pendapat dan bantuan dari ikhwah semua:

Ada teman saya akhwat yang awam dengan agama
beliau ingin sekali belajar di Daarut Tauhid pimpinan Aa Gym.
Dulu sebelum saya kenal manhaj ini, saya adalah santri disana,
sekarang ini teman saya ini ingin sekali (dengan semangat membara)
belajar disana dan mencari informasi dari saya. (kemungkinan
beliau akan ikut pelatihan MQ bulan Juli)
bingung......saya harus gimana, smentara saya tahu disana banyak
bidahnya sprti (mohon dikoreksi jika salah):

1. Dzikir berjamaah
2. Nasyid Islami plus musik
3. Tahajjud berjamaah + muhasabah
4. tadarus berjamaah
5. Perayaan hari besar islam
6. Sholat goib untuk orang yang meninggal di daerah yg ada yang menyolatinya
7. Kirim surat al fatiha untuk jamaah lain yang sakit atau meninggal
8. Mengkhususkan membaca Al-Quran setiap malam jumat dengan surat Yaasin,
Al-Mulk,Al-Waqiah
9. membaca asmaul husna dengan dilagukan
10.Dzikir dengan lafaz tunggal Allah.

Sementara kalau saya jelaskan ini bidah dan sesat, saya takut beliau smakin
tidak mengerti dan malah kapok belajar islam. gimana ya enaknya?
soalnya beliau udah mantep mau kesana.

saya amat sangat mengharap saran dari ikhwah semua, dan pendapat mengenai
ajaran di DT apakah sebaiknya dihindari, soalnya jujur, DT mengenalkan Islam
dengan mudah dan indah, dan saya sendiri jatuh cinta pertama kali untuk belajar
islam ya disini. Dan sampai saat ini saya juga masih beberapa kali
datang kesana, karena suasananya memang menyenangkan.

Jazakumullahu khair

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

- Ninil -

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM