Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh....

Salam Kenal buat saudara-saudara sekalian.
Saya tertarik sekali dengan milis ini, karena saya mendapat informasi yang
berharga yang ternyata "apa yang saya lakukan" dalam keseharian saya banyak
yang berbeda dengan "yang seharusnya"... walaupun notabene pelajaran agama
yang saya dapet, kurang begitu mendetail.

Untuk itu, saya mohon dibantu mengenai hadis2 yang shahih tentang :
a> berwudhu yang baik dan benar, air yang dibolehkan untuk berwudhu
b> sholat wajib/sunnah--->  sikap tubuh di tiap rakaat, bacaan yang perlu dibaca
c> mandi junub utk pria/wanita (karena ada keraguan dalil yang saya pelajari)...

Saya berterimakasih sekali bila ada yang berbagi ilmu buat saya..
Mohon balasannya ke email [EMAIL PROTECTED]

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh....