Mending jangan pake milis di yahooo....karena software ini juga  terbagun atas
kontribusi kafir yahudi....mending klo ada voulentir dari  ikhwan sekalian yang
bisa mbuat situs ya.....lebih baik kan? sekalian  ada yang bangun perusahaan
Hardware komputer.....so.....?????

hanif hanif <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
tambahan,

berbagai produk israel/yahudi
1. PROCESSOR INTEL
2. nestle
3. siemens, nokia, motorola
4. danone

dsb

pokoknya hampir kebutuhan kita sehari2 di suplai israel. Jujur saja, susah
banget untuk boikot. Contoh nih, intel bisa digantikan amd. Tapi amd ngak
tahan panas.

Lagian kalau kita beli produk israel, terus usaha kita jadi tambah maju
(contoh: supermarket) kan juga baik utk kemaslahatan umat.

Tapi, saya coba gak pakai produk israel kecuali dikasih teman. Laptop,
terpaksa pakai AMD. mainboard nya pakai yg NVIDIA. Hard disk nya pakai
seagate. Kalao maxtor kan made in US.

hanif

On 03/08/06, Zulfikri A. <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum
>
> Mohon bantu ana ada teman yang sedang menunggu kepastian soal itu. ada ga
> fatwa yang memberikan larangan untuk menggunakan produk2 israel dan atau
> yang mendukung (dana) kepada israel????
>
> dan juga tambahan dari ana, boleh ga kerja di tempat perusahaan yang
> begitu?
>
> wassalamualaikum
> Fikri

Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.