From: Abu Haekal <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [assunnah] Zakat
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Saturday, October 11, 2008, 7:41 PM

Waalakumussalam warahmatullahi Wabarakatuh

Insya Allah Al Akh Abu Zainab dapat menemukan jawabannya di link berikut
ini:

http://www.almanhaj .or.id/content/ 536/slash/ 0

Walaupun tidak persis sama masalahnya, tetapi intinya tentang pemberian
zakat kepada orang yang berkerja (karyawan / pembantu, dll) pada kita.

Semoga bermanfaat

_____

From: [EMAIL PROTECTED] s.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] s.com] On Behalf
Of Akbar Kurniawan
Subject: [assunnah] Zakat

Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh.
Afwan, saya mau tanya. Bolehkah kita membayar/memberikan zakat ke orang yang
membantu kita di rumah (pembantu), dia tidak tinggal (1/2 hari) di rumah
hanya membantu mencuci dan menyetrika pakaian.
Syukron jazakallah khoir.
[-- Abu Zainab Akbar Kurniawan --]