From: Mudyawati Kamaruddin <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: [assunnah] Re: Tanya : Habbattusauda
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Saturday, 1 November, 2008, 8:33 AM

Assalamu'alaykum

Iya benar, Rasulullah telah mencontohkan pada kita janganlah berlebih-lebihan
karena efeknya pasti buruk, begitupun Habbatusaudah dan madu....walaupun
Rasulullah menyatakan bahwa keduanya sangat bermanfaat tapi hadits lain
mengimbanginya dengan "janganlah berlebih-lebihan" , sangat bermanfaat jika
meminumnya sesuai takaran, nah takaran ini sebenarnya tidak ada batasan sesuai
orang yang membutuhkan jika respon tubuhnya baik Insya Allah takarannya juga
akan lain dengan yang lain, tapi saya kira semua sudah melalui riset jadi
sebaiknya lihat aturan pakai.

Barakallahu fikum
Mudya-Thailand