From: Ibn Fauzy <ibn_fauz...@yahoo.com>
Sender: assunnah@yahoogroups.com
Date: Sun, 16 May 2010 22:41:24
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Subject: [assunnah] OOT : Tanya : kepala bayi panas terus.

Assalamu 'alaikum..
bayi saya sejak umur 4 bulan kepalanya panas terus, tapi badannya adem. hasil
pemeriksaan dengan tes mantoux positif TBC. saat ini sudah menjalani pengobatan
6 bulan, tapi kepala masih sering panas. mungkin karena efek dari panas yang
lama, anak saya yang sudah berumur 13 bulan sampai saat ini belum bisa
berjalan. bahkan belum merangkak.
mohon bantuan info pengobatan, atau saran bagi pengobatan anakku.
jazakallohu khoiron...