dear mom,
boleh donk didaftarin..tapi efektif gak yah usia anakku udah 6 thn, tahun ini 
masuk SD..
mba yusri,,.
usia yang tepat untuk finger test print . usia berapa y,, apakah udah terlambat 
kalo sudah usia 6 th...
thx


----- Original Message ----
From: novia novia <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Sent: Friday, June 13, 2008 9:34:06 AM
Subject: [Ayahbunda-Online] AYO KITA IKUT FINGERPRINT TEST!


hi bunda semua ..
daripada ikut sendiri-sendiri atau daripada penasaran. kita barengan aja yuk, 
ikutin anak-anak fingerprint test. kan dulu pernah dikasih tahu, kalau banyak 
orangnya bisa lebih murah. plus kalau direncanakan dari sekarang, kita bisa 
menabung dulu mengingat biayanya besar dan anggota milis ini bertebaran di 
seluruh dunia. mungkin mbak lupi pulang. mungkin mbak ayu pulang. yang diluar 
pulau jawa juga bersiap-siap pulang. yang saya bisa bantu hanya mengumpulkan 
informasi teknisnya. kalau sudah lengkap, saya laporkan kepada bunda semua 
terus kita bisa tentukan kapan waktunya. tentu tidak bulan ini yah. bulan ini 
kan sudha ke kidsport. bisa 3 bulan lagi. kan perlu nabung dulu. gimana?
ditunggu yah.  
 


      

Kirim email ke