Sama2 say....... Sekedar bercerita saja.... Salah satu contoh saja yg saya ambil manfaat dari FPT: Sebelum anak2 saya ikut FPT, mereka sama2 ikut les private piano. Tp saya lihat, perkembangan nya lebih pesat bagas (anak 1) daripada sekar (anak 2).
Ternyata menurut hasil tes, Bagas memang berbakan pada musik. Tapi sekar lebih kepada seni tari. Akhirnya saya coba "sedikit memaksa" Sekar utk masuk dalam sanggar tari di sekolahnya. Dan hasilnya (baru 5bln), Sekar terpilih utk diajak pentas tari di Jakarta tgl 22 juni ini. Yang lebih mengejutkan lagi, dia juga terpilih dalam seleksi dalam pentas tari yg akan dilaksanakan di Bangkok bulan agustus mendatang. Ini yg saya maksud....bahwa dengan FPT kita tidak perlu memaksakan anak utk hal2 yg memang bukan bakat dia. Tapi kita juga bisa tahu hal2 yg menjadi kelebihan dia yg selama ini terpendam. Regards, YUSRI email: [EMAIL PROTECTED] YM: yusri_smpn1 Sent from my BlackBerry� wireless device -----Original Message----- From: irma puri <[EMAIL PROTECTED]> Date: Wed, 18 Jun 2008 05:29:19 To: <[email protected]> Subject: Re: [Ayahbunda-Online] AYO KITA IKUT FINGERPRINT TEST- to mba yusri mba yusri... makasih banget atas pencerahannya yah hehe.... :) mungkin jg suamiku yg kurang paham ma FP tes ini. Soalnya aku cerita ke suami waktu liat bannernya dPI consulting yang menyediakan progran FP test ini. Kebetulan aja waktu kita ke cafe deRisol di daerah ciliwung - Bandung (aku tinggal di bandung). Ada banner dPI Consulting di depan pintu masuknya... jadi deh aku cerita sedikit soal FP test ini. Tapi kita emang belum pernah tanya langsung secara rinci ke bagian marketingnya. sekali lagi thanks ya mba yusri... :) Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
