Hik.....hik.....hik..... Bukan meramal, kok..... Apa Mama laurent bisa menilai apakah anak kita mempunyai pola belajar: visual kearning style.....hearing learning style .....atau thouching learning style.....???
Hasil FP tes tidak berisi apakah kita akan kaya dimasa depan, atau apakah kita bakal kena musibah atau bagaimana caranya kita disayang sama atasan, dsb. Tapi hasil FP tes dapat mengungkapkan bagaimana karakter anak kita dalam proses belajar mengajar. Mana yg paling dominan/menonjol dari anak kita antara logical mathematical nya, naturalist nya, visual spatial nya, intra personal nya, musical thythmic nya, verbal linguistic nya, bodily kinesthetic nya dan interpersonal nya. Kalau memang ragu, sebaiknya langsung bertanya saja pada mereka. Toh...klu hanya ingin tahu juga gak apa, supaya tidak ada keragu-raguan. Menurut saya sih, mom.... Lebih baik tidak dulu menilai sebelum tahu secara rinci. Regards, YUSRI email: [EMAIL PROTECTED] YM: yusri_smpn1 Sent from my BlackBerry� wireless device -----Original Message----- From: irma puri <[EMAIL PROTECTED]> Date: Tue, 17 Jun 2008 10:37:02 To: <[email protected]> Subject: Re: [Ayahbunda-Online] AYO KITA IKUT FINGERPRINT TEST- to mba yusri mba yusri.... aku boleh tanya ga... soal FP tes ini.... secara aku emang tertarik utk ikut tes buat hazka dan aku jg dah cerita ma suami ku... trus waktu aku jelasin soal FP tes ini... sejelas jelasnya kok suami ku aga kurang setuju.. argumennya karena seperti ramalan gitu jd kok kayak melangkahin apa yg sudah digariskan oleh Allah SWT... Maaf yah bukan maksud SARA... Karena kalau di islam kan dilarang tuh ramal meramal, sarat dengan hal musyrik... Maaf yah kalo ada yang kurang berkenan... aku cuma aga bingung aja dan penasaran dan kurang ngerti... sekali lagi maaf yah... Irma - bubunya hazka Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
